27 Mei 2009

malas.malas

tadi waktu jam pelajaran kan boring gila. eh boring itu bola yang di gelindingin itu ya??
[itu bowling begoo!!]. ke topik. aq baca novel plesetan punya temen saya. kenapa saya meminjam buku itu kepada teman saya? karena saya tidak mampu beli, saya tidak punya cukup uang untuk membelinya jadi, saya meminjamnya. Jeng jeng jeng [suara audio setan]

tu novel plesetan dari pelm yg 'katanya' bagus dan menggemparkan seluruh pelosok negeri indonesia yang kita cintai ini. padahal ing ndeso mboten wonten bioskop. tyaitu TWILIGHT. yang qu baca tadi itu judulx TUILET.

eh qu mau tanya, yang jadi vampire itu si Bella ato si Edward?
qu binun, Lupakan. ceritanya itu si 'edward'x itu manusia yang jadi vampire karena kena iler si Bella [bener ga sih?].

sepertinya tidak pentink yah. makanya tidak saya lanjutkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar